Thursday, August 14, 2008

Rattropik Alat Pembasmi Tikus

Rattropik Alat Pembasmi Tikus


Rattropik Alat Pembasmi Tikus


Rattropik Pembasmi Hama Tikus

RatTropik adalah racun tikus yang sangat efektif untuk daerah tropis, yang mengandung bahan aktif Bromadiolon dan telah di daftarkan di Komisi Pestisida- Departement Pertanian RI.

Jangan Takut Bau !!!!!
Tikus yang telah memakan Rattropik pada hari ke 3-4 akan mencari sumber air seperti saluran air kotor atau got karena terus haus dan akan mati disana. Setelah tikus makan umpan dalam 4 - 7 hari populasi tikus akan berkurang drastis bahkan habis.

Kenapa Tikus Mati Pada Hari Ke 3-4
Produk ini di rancang agar tikus yang memakan Rattropik akan mati pada hari ke 3-4 karena ini akan memberi waktu untuk sang tikus agar keluar dari sarangnya untuk mencari sumber air, Sehingga jika tikus tersebut mempunyai sarang di dalam rumah, tidak akan mati di dalam.
Dan Jika tikus tersebut mempunyai anak di dalam sarang, waktu 3-4 hari ini juga bisa memberi waktu dia memberi makan kepada anak-anaknya, sehingga tidak hanya induknya saja yang mati tetapi juga seluruh keturunannya.

Jaminan Mutu !!!
Kualitas dari Rattropik telah teruji dan telah digunakan di kalangan luas, mulai dari rumah tangga sampai dengan industri.

Sumber : hamatikus.wordpress.com

No comments:

Share on Facebook
Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009